Lil Wayne: Bakal Tetap NgeRap di Penjara

Lil WayneInfo Bintang (scBS) — Lil Wayne, rapper kondang asal Amerika, dijatuhi hukuman satu tahun penjara dikarnakan terbukti bersalah ketika ia mengisi peluru ke pistol semi otomatisnya di dalam sebuahtur bis. (AP Photo / Louis Lanzano)

Dengan demikian, Lil Wayne bakal menghadapi hukuman di saat ia tergolong paling produktif dalam hal menghasilkan album album sukses dan menguntungkan sejumlah banyak orang beberapa tahun terakhir ini. Namun, ia ditangkap pada bulan Juli 2007 dan mengaku bersalah dibulan Oktober

Lil Wayne akan menjalani hukumannya di penjara kompleks Richman Pulau Rikers. Ia berharap mendapatkan perlindungan khusus dan dipisahkan dengan narapidan narapidana umumnya. Hal ini terkait ketenaran dan kesalahannya yang berbeda dibanding napi napi lainnya.

Menurut pengacara Lil Wayne, bila memungkinkan, bintang rapper umur 27 tahun tersebut bisa jadi bebas dengan masa tahanan palng sedikit 8 bulan bila ia mampu menjaga tingkah lakunya nanti.

Lil Wayne, terlahir dengan nama Dwayne Carter. Dan album terlarinya "Tha Carter III" pada tahun 2008 memenangkan Grammy Award untuk kategori album rap terbaik. Adapun album terakhirnya "New Born" dirilis bulan lalu.

Sebagai perpisahan dengan para penggemarnya, Lil Wayne sempat mengungkapkan fikirannya melalui akun twitternya. "Hukum memang harus di tegakkan dan ingat.. . aku akan kembali lagi untuk kalian," tulisnya Senin pagi.

Hukuman Lil Wayne sempat tertunda sebelumnya paa bulan Februari lalu. Dan ia bisa menjalani operasi gigi dan menggantinya dengan berlian.

Dia curhat kepada "Rolling Stone" bulan lalu bahwa ia berencana tetap bekerja dibalik jeruji besi. "Aku masih akan tetap berkarya di sana, dan membentuk sebuah grup rapper," katanya.

Berita Entertainment Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s