Ck..Ck… Sandra Bullock Rayakan Oscar Pake Burger

Sandra Bullock - Piala Oscar 2010Info Awards & Artis (scBS) — Sandra Bullock memang sukses meraih Aktris Terbaik dalam helatan penghargaan Oscar tahun ini.  Sang aktris berusia 45 tahun itu berhasil meraih penghargaan lewat aktingnya di film ‘The Blind Side‘. Bagaimana ia merayakan kesuksesannya itu? Aha! Ternyata si Sandra Cuma makan sepotong burger! Hmm.. begitu ya.. (foto: AP)

Menurut Showbizspy, Selasa 9 Maret 2010, Sandra mengatakan setelah menerima Piala Oscar dia tak ingin melakukan apa apa terkecuali, "Saya hanya ingin makan. Saya hanya ingin duduk dan melepas sepatu, baju saya dan lalu makan burger.”

Walau demikian, ia mengaku sangat bahagia dan bangga dengan prestasi yang diraihnya tersebut. Karna kemenangannya ini adalah Piala Oscar pertama baginya setelah ia menyingkirkan  aktris-aktris senior dan tak kalah hebatnya seperti Helen Mirren, Meryl Streep, Carey Mulligan dan Gabourney Sidibe.

Ssssttt…!!! Bisa jadi mungkin sambil makan burger, ia masih tidak terima gelar penobatannya sebagai Artis Terburuk dalam penghargaan Razzies Awards 6 Maret 2010 lalu. Kurang sempurna kali San?

Berita Entertainment Lainnya:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. kalau saya yang menang terus dapat uang mungkin saya jalan2 ajah.. ehehehe atau beli kucing 😎

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s