Kumpulan Informasi Beasiswa ke Jepang!

Info Beasiswa (scBS) • Wah!! Inilah informasi yang dinanti nanti bagi para pencari beasiswa ke luar negeri. Sebuah kumpulan informasi beasiswa ke Jepang / Japan Scholarship. Sekarang, ada sebuah situs yang khusus berisikan tentang berbagai daftar beasiswa untuk melanjutkan studi ke Jepang! Asyik kan?! Ini merupakan salah satu program dalam kepengurusan Persatuan Pelajar Indonesia Jepang pada tahun 2010.

Berikut adalah kumpulan informasi program beasiswa yang ditujukan bagi pelajar Indonesia ke Jepang.

  • Program Beasiswa PPI Komisariat Miyagi
  • Komite Beasiswa PMIJ
  • hoshiZora community
  • BBSOB PPI Fukuoka
  • Beasiswa Mitsui Bussan
  • Beasiswa Pemerintah Jepang (Monbukagakusho / MEXT)
  • Beasiswa AYF (Asian Youth Fellowship)
  • Beasiswa INPEX program
  • Beasiswa KMI-Nagoya
  • Beasiswa lainnya
  • BeasiswaJapan Indonesia Scholarship (JIPS)
  • Beasiswa Panasonic
  • Beasiswa PTU (Depnakertrans RI dan Jepang)
  • Beasiswa Hitachi
  • The Okazaki Kaheita International Scholarship Foundation
  • Beasiswa Hasiya
  • Beasiswa Sato
  • Beasiswa Epson International
  • Beasiswa Tokyu
  • Dan masih ada yang lainnya…

Mau tau siapakah yang membuat situs tersebut? Itulah, Komite Beasiswa PPI Jepang yang merupakan salah satu bagian dari kepengurusan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Jepang. Situs ini ditujukan sebagai situs pusat informasi beasiswa. Dalam situs ini terbagi atas tiga unsur informasi beasiswa, yaitu informasi beasiswa untuk pelajar Indonesia yang ingin belajar ke Jepang; informasi beasiswa bagi para pelajar di Indonesia yang dikoordinasikan oleh lembaga-lembaga di Jepang, baik itu perkumpulan pelajar maupun lembaga NGO lainnya; dan yang ketiga sebagai informasi beasiswa untuk mahasiswa Indonesia yang sudah berada di Jepang.

Dilihat dari menu informasinya, situs ini bisa dijadikan rujukan awal untuk mencari berbagai informasi seputar beasiswa di Jepang, baik dari pihak yang sedang mencari beasiswa maupun donatur. Anda tertarik melihat kumpulan beasiswa ke Jepang tersebut? Silakan saja arahkan browser Anda ke http://beasiswa.ppijepang.org

Informasi Beasiswa Lainnya:

Iklan

8 Tanggapan

  1. persyaratanya gmana to pak..???

  2. klo bsa pke bhs indonesia donk ,biar saya tau

  3. knpa gaq mwu ksih tau…
    sdah brhenti ya programnya

  4. kira” dmna tmpat program SCBS ke jepang yng ada di lombok to..

  5. saya sangat ingin mendapatkan beasiswa S2 di jepang. apa aza syarat2nya/ kualifikasi apa yg harus dipenuhi???

  6. apa saja persyratan yg harus d penuhi untuk mendapatkan beasiswa tersebut ,mohon beri informasi lebih rinci,terima kasih.

  7. Bagaimana cara daftarnya.?
    Terus kapan??

    Makasih..

  8. apa saja persyaratan yang harus dipenuhi unuk mendapat beasiswa tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s