Informasi Lowongan Bank DKI Jakarta Exp: 4 Maret 2010

Silakan Klik untuk melihat

*****

Info Kerja (scBS) • Bank DKI yang sedang tumbuh dan berkembang, selalu siap membantu masyarakat Jakarta mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik yang membanggakan, sebagai :

  • Programmer
  • Analis Kredit Korporasi
  • Customer Service
  • Administrasi
  • Teller

Ketentuan Pendaftaran

  • Aplikasi lamaran Bank DKI hanya dilakukan dengan pengiriman Formulir melalui Email, pendaftaran dibuka pada tanggal 27 Februari 2010 sampai dengan 4 Maret 2010.
  • Hasil dari pendaftaran via email akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2010 di website Rekrutmen Bank DKI: di website http://www.lmfeui.com/dki.
  • Persyaratan dan petunjuk/tata cara mendaftar dapat dilihat pada Halaman website di link dibawah artikel ini
  • Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya calon/pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak diikutsertakan dalam tahap tes berikutnya.
  • Pada setiap tahap seleksi, hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
  • Pengumuman hasil seleksi/test akan dilakukan hanya melalui website Rekrutmen Bank DKI yakni di website http://www.lmfeui.com/dki
  • Keputusan hasil seleksi pada setiap tahap tidak dapat diganggu gugat.

Nah, bagi Anda yang berminat, untuk melihat persyaratan dan tatacara pelamaran silahkan gunakan link berikut ini.

Sumber informasi: di website http://www.lmfeui.com/dki.

Sekilas Tentang Bank DKI

» Sekilas / Sejarah

Bank DKI didirikan berdasarkan Akte No. 30 tanggal 11 April 1961 yang dibuat di hadapan Notaris Eliza Pondaan, SH di Jakarta, dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta Raya yang disingkat BPD Jaya.

» Profile Perusahaan

PT Bank DKI semula merupakan Bank Milik Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta berbentuk Perusahaan Daerah didirikan berdasarkan Peraturan Daerah No. 13 tahun 1962 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah dan terakhir dengan Peraturan Daerah No. 1 tahun 1993 tanggal 15 Januari 1993

  • BANK DKI: MENDUKUNG PEMBANGUNAN PRASARANA UMUM
    Sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berdomisili di DKI Jakarta, Bank DKI memiliki peluang besar untuk turut mendanai proyek-proyek pembangunan prasarana umum (infrastruktur) di Jakarta dan sekitarnya. Berbagai proyek prasarana umum kelas dunia kini mulai dikembangkan di wilayah DKI Jakarta, sebagai jawaban atas tuntutan sebuah kota metropolis yang terus berkembang mengarah ke sebuah konstelasi kota megapolis di abad ke-21 ini. Bekerjasama dengan pihak-pihak pengembang maupun perusahaan kontraktor milik negara maupun swasta, Bank DKI dalam beberapa tahun terakhir ini telah semakin aktif dalam menyalurkan dana pinjaman bagi kegiatan pembangunan/pemeliharaan prasarana umum seperti jalan tol, jalan layang, bandara dan fasilitas transportasi, pasar umum, tempat-tempat rekreasi, gedung perkantoran, hotel dan sebagainya.
  • BANK DKI: LAYANAN PERBANKAN KONSUMER MODERN UNTUK MEGAPOLIS MODERN
    Bank DKI bertekad untuk menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri. Untuk itu, berarti Bank DKI harus mampu bersaing dengan bank-bank asing berkelas dunia yang semakin banyak bercokol di Jakarta. Bank DKI harus siap memberikan layanan perbankan konsumer yang setara dengan, kalaupun tidak lebih baik dari, sekitar 130 bank lainnya yang juga beroperasi di Jakarta. Bank DKI juga harus mampu menggalang basis nasabah dalam jumlah besar, sehingga akan memiliki skala ekonomi yang memadai untuk meluncurkan produk-produk perbankan baru ke masyarakat. Semua itu secara perlahan namun pasti telah mulai dirintis dan dikembangkan oleh Bank DKI. Dalam hal basis nasabah, misalnya, Bank DKI merespon kepedulian Gubernur DKI Jakarta yang sangat memperhatikan kesejahteraan para guru sekolah. Di wilayah Jakarta saja, diperkirakan ada sekitar 150.000 guru lebih.
  • BANK DKI: PERHATIAN KHUSUS TERHADAP SEGMEN PENDIDIKAN
    Sejalan dengan komitmen Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta untuk memajukan pendidikan, Bank DKI mendukung dengan menangani pembayaran 93.000 guru di wilayah DKI Jakarta sebagai wujud pelaksanaan Instruksi Gubernur DKI Jakarta No. 162 tahun 2003 tentang Mekanisme Pembayaran Gaji Guru TKN, SDN, SDLBN, SLTPN, SMUN dan SMKN Propinsi DKI Jakarta. Bank DKI juga melayani penyaluran Biaya Operasional Sekolah (BOS) dan Biaya Operasional Pendidikan (BOP) senilai Rp 1,3 triliun.
  • BANK DKI: MEMBERI PILIHAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH
    Dalam rangka memberikan pilihan layanan perbankan syariah bagi seluruh lapisan masyarakat, Bank DKI telah membuka unit usaha Syariah pada tanggal 16 maret 2004 yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta. Pembukaan unit ini adalah hasil kajian pasar yang mendalam dan merupakan realisasi awal dari rencana pengembangan layanan perbankan syariah yang telah dirintis oleh Bank DKI cukup lama.

» Visi, Misi, Nilai dan Budaya Perusahaan

  • Visi Bank DKI : Memiliki kinerja terbaik diantara bank sekelasnya (Menurut kriteria Permodalan API), Memiliki kinerja dan reputasi yang baik dan menjadi pilihan utama nasabah dan stakeholder lainnya
  • Misi Bank DKI: Bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalan Pemprov. DKI yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayan terpadu dan profesional
  • Budaya Kerja Bank DKI : Teguh dan tegarkan kami dalam menjaga komitmen untuk bekerja dalam satu teamwork yang saling melengkapi. Dengan semangat profesionalisme yang diiringi dengan ketulusan hati untuk selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Selengkapnya informasi Bank DKI, arahkan browser Anda ke situs resmi: http://www.bankdki.co.id

Informasi Lowongan Kerja Terbaru:

Informasi Kerja 2010: Januari, Februari, Maret, April. Good Luck… Semoga Sukses…. di Bank DKI Jakarta

Iklan

2 Tanggapan

  1. k4m4l_ui@yahoo.com, sy mau lamar kerja..

  2. As.
    mf ko pengumuman yang hsil wawancara awal tgl 11 blm d ci……..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s