Biografi Sheila Marcia Joseph

Sheila MarciaRuang Profil (scBS) • Sheila Marcia seringkali menghiasi program layar kaca dan juga streaming media akhir akhir ini. Kisah kehidupan terakhirnya banyak menarik perhatian berbagai pihak di Indonesia. Nah, siapakah Sheila Marcia? Simak biografinya disini.

Sheila atau nama lengkapnya Sheila Marcia Joseph merupakan seorang  bintang model dan akting Indonesia. Ia terlahir di Malang, 3 September 1989.

Sheila mengawali karir melalui ajang Gadis Sampul 2004. Kemudian ia membintangi film layar lebar EKSKUL pada tahun 2006 yang di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dalam film tersebut ikut serta sebagai pemeran, DJ Ramon (Ramon Y Tungka) dan Metha Yunatria.

Film EKSKUL akhirnya menjadi film terbaik Festival Film Indonesia (FFI) di tahun 2006. Film film lainnya yang dibintangi Sheila yakni HANTU JERUK PURUT (2006), TENTANG CINTA (2007), FILM HOROR (2007), serta KERETA HANTU MANGGARAI (2008)

Selain berkarir di dunia  film, Sheila juga membintangi beberapa sinetron, antara lain LOVE, BUNGA-BUNGA CINTA, MENCARI CINTA dan MAKIN SAYANG. Selebihnya, Sheila ternyata juga terlibat dalam dalam acara komedi seperti EXTRAVANGANZA ABG dan SKETSA ABG yang diputar di Trans TV.

Naas bagi Sheila kemudian, karna pada Kamis, 7 Agustus 2008 jam 7 malam, ia tertangkap bersama 4 orang di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8. Sheila dan teman-temannya ditangkap atas tuduhan pemakaian sabu-sabu.

Pada tanggal 15 Desember 2008, akhirnya, iapun terkena vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Utara  selama 1 tahun penjara, dipotong masa tahanan, dan diwajibkan membayar denda Rp5 Juta.

Sheila kemudian bebas pada tanggal 6 Maret 2009, walau hukumannya belum berakhir. Ia hanya mendekam hampir 7 bulan di penjara.

Uniknya, Sheila dengan mudah kembali ke dunia entertainment dan menjadi presenter INBOX, sebuah program acara musik setiap pagi di salah satu televisi swasta.

Pada pertengahan Juli 2009, ia merintis single recycle Damai Bersamamu di bawah bendera PT Inul Star milik artis Inul Daratista.

Pada Agustus 2009, muncul kabar bahwa Sheila bakal segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan kekasihnya Delano Ezar, seorang atlet basket asal Bali. Namun belum sempat terwujud mimpi Sheila ini, malah berhembus kabar mengejutkan. Pernikahan Sheila dan Delano dikabarkan gagal. Dan Sheila dikabarkan telah mengandung jabang bayi di rahimnya. Nah, itulah yang kini dialami oleh Sheila.

Pada 7 September 2009, ia kembali ditangkap oleh pihak Kejaksaan Tinggi akibat kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Sheila harus menjalani sisa hukuman sekitar lima bulan di penjara. Ia ditempatkan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Meski dalam kondisi mengandung, Sheila tetap tabah mempertahankan kandungannya walaupun tanpa suami. Karna itulah, RS Harapan Bunda menganugrahinya sebuah penghargaan sebagai ikon Antiaborsi.

Selasa, 9 Februari 2010, Sheila terbebas lagi dari penjara. Saat itu kandungannya telah semakin besar. Tak lama kemudian tepatnya Kamis 25 Februari 2010 akhirnya ia melahirkan seorang bayi perempuan di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur, yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Biografi dan Berita Lainnya:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Sheila Marcia….Cantik, tapi jangan dicontoh…
    Untuk para orang tua, baca :
    http://fotounik.net/sheila-marcia-potret-generasi-muda-atau-generasi-tua/

    Salam Hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s