Informasi Lowongan Pramugari: Garuda Indonesia (Exp : 6 Maret 2010)

GA AirlinesInfo Kerja (scBS) • Garuda Indonesia seiring perubahan perusahaan yang sedang mengembangkan sayapnya, kini membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama Garuda Indonesia.

Persyaratan :

  • Wanita
  • Usia 18 – 24 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Kejuruan
  • Tinggi Badan minimal 160 cm
  • Berbadan sehat, tidak berkacamata
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik

WALK IN INTERVIEW

  • Sabtu, 6 Maret 2010
  • Pkl. 08.00 – 13.00
  • Garuda Indonesia Training Center
  • Jl Raya Duri Kosambi 125
  • Jakarta Barat

DRESS CODE

  • Blouse lengan pendek warna terang
  • Rok warna gelap selutut
  • Sepatu hak tinggi
  • Datang dan bawa lamaran anda, CV, 1 lb foto seluruh badan
  • ukuran post card dan 1 lb foto close up ukuran 4 x 6

lowongan garuda

Informasi Lowongan Kerja Terbaru:

Informasi Kerja 2010: Januari, Februari, Maret, April. Good Luck… Semoga Sukses….

28 Tanggapan

  1. saya seorang pelajar ,,skrang masih klas 2 sma ,,saya ingiiin sekali bisa jadi seorang pramugari…kira-kira apa saja ya persyaratan untuk bisa masuk pramugari tersebut..????

  2. pendaftaran pramugari garuda ada gelombang 2 gk ya?
    soalnya gw gk tau klu brusan ada pembukaan pramugari

  3. saya mau tanya..sekolah pramugari di NTB khususnya di wilayak lombok di mana yah? saya pengen banged jadi pramugari tolong langsung di email yah..thanks

  4. saya mau tanya…sekolah pramugari di NTB khususnya di wilayah NTB di mana yah?? saya pengen baged jd pramugari, tlong lgsng di email yah

  5. maaf,sy siswa smk penerbangan yogyakarta
    tahun ini saya msh kls 3, emh apakah thun dpan akn diadakan beasiswa untuk pramugari lg?
    sy ingin jadi pramugari.
    thx

  6. sekolah pramugari di bekasi di mana ya?
    tolong beri tau secepatnya,,,makasih…..

  7. saya lulusan sma n 1 kendari.
    saya memenuhi semua syarat , keinginan saya sangat besar untuk menjadi seorang pramugari, saya berharap ada gelomang ke dua, please call me 04013126303

  8. saya laila fitriani lulusan sma n 1 kendari, saya memenuhi syarat, keniginan saya sangat besar untuk menjada seorang pramugari, beritahu saya kalau ada gelombang kedua, 04013126303,terimakasih.

  9. aku ingin sekali masuk pramugari kayanya persyaratan sudah muncukupi tapi saya kurang berbahasa inggris….
    apakah ada adminitrasinya?

  10. Saya msh 2sma..saya mengetahui persyaratannya bhwa tidak boleh menggunakan kaCa mata, it berarti apakah kalau mengGunakan soft lens dperbolehkan??? MhoN penjelasannya. .saya tngGu

  11. saya rini,,,,saya ingin sekali masuk pramugari……………..
    tapi saya kurang pntar bhsa inggris,,…………….
    apakh saya bsa msuk pramugari……???????????????
    kapan pendaftaran pramugari????????????
    tlong informasikn ea………………..

  12. saya nitta saya lulusan SMA NEGERI 3 di bekasi. saya ingin mencoba untuk menjadi pramugari di garuda. besar harapan saya untuk bisa menjadi seorang pramugari di garuda .
    (tolong hubungi/ beritahu saya apabila ada lowongan gelombang 2 di garuda) no tlp saya 087878364957.
    terima kasih

  13. saya ingin tanya tentang kemungkinan siswi lulusan SMA bisa diterima menjadi pramugari dan apa masih ada kesempatan atau gelombang kedua untuk mendaftarkan diri dan saya mampu berbahasa inggris dengan baik.

  14. sya ingin twu apa saja persyaratan masuk pramugari?
    …terimakasih

  15. saya wanita berjilbab, bisakah saya menjadi pramugari. mohon informasinya, terimakasih
    saya siswi kelas 2 sma 🙂

  16. saya wanita berjilbab, bisakah saya melamar menjadi pramugari?
    teman saya pernah bilang bahwa garudayang syariah bisa, tolong informasinya?
    terimakasih, saya pelajar kelas 2 sma. 🙂

  17. saya windy mhn informasinya
    , pendaftaran pramugari gelombang kedua kapan ?
    kalau ada diadakan pda bln apa?
    tanngal berapa?
    saya mhn informasinya ?

  18. saya Niada Nevida, saya telah melaksnakan UN. umur saya telah memasuki 18th .
    pendaftaran pramugari gelombang pertama sudah berlalu, apa masih ada pendaftaran gelombang kedua?
    kalau ada diadakan pada bulan berapa .?
    mohon informsi ny .

  19. nama saya desty sulistio, saya sudah melaksanakan ujian nasional setelah lulus saya ingin mendaftar jadi pramugari adakah gelombang ke dua . tolong balass . pleass .

  20. bisa ga sih seorang pramugari menggunakan jilbab?

  21. slamat siang
    saya cindy..mau tanya apa masih ada lowongan lg buat cabin crew garuda?
    klo ada kapan ya?..minta tolong d info..
    thx

  22. saya cuma mau tau kapan terakhir pendaftarannya?

    terima kasih

  23. saya selalu kesulitan membuka web garuda.saya cuma mau tau,tgal berapa batas pendaftarannya.

    mohon dibalas

  24. nm saya indah,saya skrg sdh menyelesaiak kuliah ditingkat D3 dan nama kampus saya adalah STMIK Budi Darma medan dan saya jurusan Manajemen Informatikan lulusan desember 2009 saya mmpyai keingn yg bgt bsr n brhrp pgn mncoba pramugari…tp saya smpi skrg blum tau informasi tentang penerimaan pramugari…tersebut dimedan.sy hrp pgrtian untuk mmberi informasiy utk penerimaan pramugari. dimedan mksh”.

  25. nma sya riany usia 19 thn, sya sdh bkrja,
    sya pgn cba tes pramugari tp saya blum tau persyaratan yg lbih detailny, saya tunggu informasinya ya, mksh

  26. saya tantri umur saya 17 thn setelah lulus dr sma .
    sebentar lg saya un . setelh lulus saya ingin sekali menjadi pramugari
    apa bisa yg berumur 17 msuk pramugari ?
    oia , saya g tau kpn lagi ada penerimaan pramugari .
    tolong informasikan ea ..

    mksih

  27. nm saya vinta,saya skrg sdg kuliah ditingkat 3 dan nama kampus saya adalah akademi pariwisata negeri medan dan saya jurusan receptionis,n insyallah sy akn slsai dbln 8 tahun ini…!dan stlh itu saya mmpyai keingn yg bgt bsr n brhrp stlh ini sy pgn mncoba pramugari…tp saya smpi skrg blum tau informasi tentang penerimaan pramugari…tersebut.sy hrp pgrtian untuk mmberi informasiy utk penerimaan pramugari.mksh”.

  28. nama saya ria hikmaya , sekarang saya masih sekolah d SMA dan saya sudah kelas 12 . Sebentar lagi saya mau ujian nasional dan d laksanakan nya pd tgl 22 maret 2010 , setelah lulus sekolah saya mau melamar sebagai pramugari d garuda indonesia . adakah gelombang ke 2 nya untuk saya ? please reply message saya !!! terimakasih

Tinggalkan Balasan

