Sammy di Pecat, Kerispatih Butuh Vokalis Baru

Info Artis (scBS) — Sammy terpaksa harus menerima konsekuensi dikeluarkan dari grup band Kerispatih gara gara ditangkap akibat terjerat kasus narkoba. Hari Senin 8/2/2010, berlokasi di kantor manajemennya, Jl. Johar No. 4 U, Menteng, Jakarta Pusat, Kerispatih menggelar konferensi pers yang intinya menjelaskan posisi Sammy sebagai vokalis Kerispatih.

Badai ‘Kerispatih’ dan Bapak Rahayu, produser Nagaswara, label yang menaungi Kerispatih, tampil memberikan pernyataan kepada pers tentang keputusan mereka.

"Sammy sudah tersangka dan positif pakai narkoba itu yang kita tahu terakhir. Sikap Kerispatih saat ini harus mematuhi label, tidak ada toleransi pada siapapun untuk yang menggunakan narkoba, sejak tahun 2003 sudah kita tegaskan, Sammy berjanji pada kami dan label bahwa dia bersih dari narkoba," ungkap Badai.

Badai juga menambahkan, keputusan bersama tersebut harus dihadapi. "Kerispatih harus tetap berjalan, banyak yang kita bebankan, mulai dari kru, keluarga, fans, produser dan label dalam hal ini Nagaswara," tegasnya.

Bersama itu pula, Badai mengumumkan Kerispatih akan mencari vokalis baru untuk menggantikan Sammy.

"Pada hari ini tanggal 8 Februari 2010 pukul 03.15 WIB kita memutuskan untuk audisi vokalis baru. Meskipun kita akui, Sammy memang yang paling pantas menyanyikan lagu-lagu Kerispatih. Tapi ini menyangkut masalah imej, Kerispatih harus berjuang lagi dari awal dan kita yakin dapat berjalan terus," imbuh Badai.

"Kita belum tahu kapan akan mengaudisinya, kita baru akan mengonsep audisi tersebut, bersama label dan manajer kita," ungkap Badai.

Namun, Badai bisa memastikan, calon vokalis ‘Kerispatih’ yang baru harus bersih dan bebas dari narkoba.

"Kita sepakat cari yang warna baru, biarkan Sammy punya karakter seperti itu, tapi kita cari yang karakternya baru. Siapapun vokalis baru itu nanti, dia harus punya attitude dan bersih dari narkoba," tegas Badai.

Selain itu, ‘Kerispatih’ terpaksa membatalkan tur 30 kota karena imej buruk ini. "Makanya mereka meminta jaminan keamanan Kerispatih, draft perjanjian itupun berlaku untuk semua personil, dan nantinya itu juga akan berlaku untuk vokalis baru. Kerispatih kali ini akan berhati-hati karena kita benar-benar shock, makanya kita sepakat mencari vokalis yang bersih."

Iklan

9 Tanggapan

  1. menurt q Sammy yang terbaik…..
    tidak ada yang bsa gantikn posisi dy…
    buktinya semenjak Sammy di tahanan Fans Kerispatih jadi berkurang….

    bUAT sAmmY Fans b’rat q
    aq slalu dukung qmu….

    hidup.. MahaPatiH sEJAti….

  2. ku pgn mngganti dan mmbwa krispatih k masa ke emasan nya lagi…

    lau u mau saya siap d tes..
    terimakasih

  3. Wajar aja di pect.kan ngerusak reputasi krispati.aq mw jdi vokal krispati.suara aq serak2 bsah.ga seperti mas sammy.suara s0lo.sukses s’lalu buat krispati.by zalik.lombok.

  4. kasihan, sudah dipenjara karir habis pula

  5. memang wajar kalo dipecat

  6. mas badai ku hapal dari album pertama kerispatih hingga terakhir..memang suara gak mungkin sebagus mas sammy,,karena dia inspirator yg luar biasa…ku juga pny bnyk lagu tp tak sebagus buatan mas badai…

  7. ku mau jadi vokalisnya krispatih biarpun sementara,,nek sammy keluar ku bersedia mundur…ku dh punya beberapa lagu …

  8. Tapi sya stju bget sh klo dipecat.Biar jd pljaran

  9. Wah pda nangis darah fans kerispatih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s