New Jupiter Z Makin Laris Manis

Otoinfo (scBS) – New Jupiter Z ternyata memiliki peminat makin banyak. Maka tidak mengherankan bila banyaknya peminat bebek Yamaha tersebut, waktu inden bagi pembeli pun menjadi makin panjang.

Menurut Supervisor Promotion Division PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Indra Dwi Sunda, mengatakan inden new Jupiter Z kini lebih dari dua minggu. "Makin panjang karena peminatnya terus bertambah," ujarnya dikutip okezone, Jumat (6/2/2010).

Indra membeberkan, bebek Yamaha tersebut hingga Januari 2010 sudah terjual lebih dari 100.000 unit. "Itu total dari sejak kita luncurkan," paparnya.

Motor New Jupiter Z Yamaha ini pengiklanannya mempergunakan Jorge Lorenzo sebagai ikon publik figur. Dengan tingkat penjualan yang tinggi tersebut, motor bebek ini otomatis berperan menjadi tulang punggung baru bagi YMKI.

Artinya, berselang dua bulan sejak peluncurannya 30 November 2009 silam, New Jupiter Z sudah mulai melekat dihati para penggemar bebek Tanah Air.

New Jupiter Z tampil dengan desain bodi yang baru. Ada dua varian New Yamaha Jupiter Z, yakni tipe pelek racing dan jari-jari. masing-masing harganya Rp14,5 juta dan Rp13,8 juta.

Menurut Vice President YMKI Dionisius Betti, New Jupiter Z ini benar-benar berbeda dari Jupiter Z sebelumnya. "Bila sebelumnya Jupiter Z menggunakan mesin 110 cc, New Jupiter Z ini menggunakan mesin 115 cc yang baru dengan menggunakan frame dari Yamaha R1," katanya.

Iklan

4 Tanggapan

  1. Yamaha kok jadi ngaco udah bener Jupiter Z Burhan akselerasi rpm paling tinggi dan bentuknya unik yang lama pasaran bagus eh ganti jadi buruk rupa. dan Mio udah bener yang laku dipasaran yang lampunya di stang eh diganti sama yang di bodi. Sekarang jujur aja lah YANG BANYAK LAKU DIPASARAN kan produk lama. harusnya pakai teori kepuasan pelanggan (Utility) bukan kehendak sendiri. Kita lihat aja buktinya di pasaran.

  2. ah kapan bisa beli hahahah

  3. Ah new jupiter z dari segi desain bagusan jupiter burhan,pa lg dr performa.

  4. Artikel yang menarik, blognya juga OK…sukses ya 🙂
    http://mobil88.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s