Kepergok Buka Foto Mesum di Siaran TV

Sidney (scBS): — Gara gara kepergok sedang membuka gambar setengah telanjang seorang model, David Kiely, seorang bankir di Sydney, Australia, menjadi berita utama / headline di beberapa surat kabar ternama di Australia. Akibatnya, sang bankir ini pun terancam dipecat.

Peristiwa ini memang tidak biasa terjadi. Sang bankir ternyata tak tahu kalau komputer dan dirinya saat itu sedang dijadikan backgorund siaran langsung jaringan televisi Seven Network, Selasa lalu.

Aksi David Kiely yang sedang membuka gambar  setengah telanjangpun terpampang dengan jelas. Siaran langsung itu sendiri mengetengahkan wawancara reporter Seven Network dengan penasehat keuangan di Macquarie Bank mengenai keputusan pemerintah Australia mempertahankan tingkat suku bunga..

Seperti dikutip dari laman harian The Telegraph, Kamis 4 Februari 2010, David Kiely pun terancam diPHK. Penyelidikan masih dilakukan oleh divisi manajemen dan personalia bank, termasuk pemeriksaan terhadap isi komputer dan surat elektronik Kiely.

Meski demikian, perbuatan Kiely mendapat banyak dukungan. Diantaranya mengatakan Kiely dijebak oleh rekan-rekannya. Bahkan dukungan juga datang dari model yang "beraksi" di layar komputer Kiely.

Model label fashion ternama Victoria’s Secret tersebut, Miranda Kerr, mendengar bahwa ada kampanye petisi untuk menyelamatkan Kiely. "Saya diberi tahu kalau ada petisi untuk menyelamatkan pekerjaannya, dan tentu saja saya akan menandatanganinya," kata Kerr, model terkenal asal Sydney tersebut.

Kampanye bertema"Save Dave" tersebut dipelopori oleh situs finansial berbasis di London, Inggris, "Here is the City News." Mereka mendorong pembaca untuk mengirimkan surat elektronik ke departemen humas Macquarie Bank agar posisi Kiely terselamatkan. Ribuan orang ikut serta dalam kampanye itu.

Situs keuangan itu menyebutkan ada empat alasan mengapa Kiely tidak seharusnya dipecat. Pertama, Kiely tampak sebagai pria baik-baik; kedua, foto-foto itu tidak berlebihan; ketiga, Kiely sudah cukup menderita dengan publikasi dan sebagainya; keempat, sudah terlalu banyak pembenaran politik di dunia.

Dukungan lainnya datang dari pengguna situs jejaring sosial Facebook. Sebanyak belasan grup dibentuk untuk membela Kiely yang sudah bekerja sebagai pialang selama enam tahun.

Ternyata peristiwa unik ini laris dicari di internet. Terbukti dengan hampir dua juta orang mengunjungi video wawancara tersebut di YouTube.

Iklan

3 Tanggapan

  1. malu banget mas ketahuan tu

  2. Hihi..kasihan deh katahuan..salam

  3. Artikel yang menarik, blog Anda juga bagus…sukses ya đŸ™‚
    http://mobil88.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s