Informasi Lowongan di PT. Intisel Prodaktifakom

PT. Intisel Prodaktifakom

Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Telekomunikasi

PT. Intisel Prodaktifakom
Jl. Angsana Raya No. 5
Pejaten Timur Pasar Minggu
Jakarta Selatan

No. Telp. : (021)7902403 Ext.114

Lowongan untuk :

1. Engineer
2. Teknisi
3. Drafter

Lokasi Kerja di : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang,Lampung, Palembang,Batam

Persyaratan : Engineer syaratnya adalah:

Pria, usia maksimal 28 tahun
Min. lulus D3 elektro/Telekomunikasi, teknik informatika, sistem informasi
Sehat, jujur, tanggungjawab, disiplin
Sanggup bekerja; dengan target, tim/ individu & diseluruh wilayah Indonesia
Menguasai Ms. Office,Software/LAN & bahasa Inggris ( min Pasif )
Lebih disukai punya SIM A
Analitis, akurat, diplomatis, sabar, petualang, inovatif, problem solver, self starter, dan results oriented.
Berani di ketinggian
Belum Menikah

Teknisi syaratnya adalah:

Pria, usia maksimal 23 tahun.
lulus SMK Sederajat semua jurusan (selain Bangunan)
Sehat, jujur, tanggungjawab, disiplin.
Sanggup bekerja; dengan target, tim/ individu & diseluruh wilayah Indonesia.
Analitis, akurat, diplomatis, sabar, petualang, inovatif, problem solver, self starter, dan results oriented.
Berani di ketinggian. & Tidak berkacamata.
Belum Menikah.
Domisili di lokasi penempatan.
Bisa Bahasa Inggris

Drafter syaratnya adalah:

Pria/ Wanita usia maksimal 28 tahun.
min. SMK Sederajat
Bisa Auto CAD, internet, Ms. Offce
Bisa Bahasa Inggris min. Pasif
Sehat, jujur, tanggungjawab, disiplin.
Sanggup bekerja; dengan target, tim/ individu & diseluruh wilayah Indonesia.
Analitis, akurat, diplomatis, sabar, petualang, inovatif, problem solver, self starter, dan results oriented.
Domisili di lokasi penempatan.
Belum Menikah.

untuk Lokasi Semarang d tunggu paling lambat 2 Februari 2010

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. Intisel
PO BOX 1242 JKS 12012

atau via email ke : hrd@intisel.co.id
atau hubungi ati di 081511391202

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 29 Mar 2010

22 Tanggapan

  1. 082332238857
    permohonan lamaran untuk survey

  2. statusku blm nikah.saya pernah kerja di pertambangan PT.trisula kencana sakti,tapi saya di subkonnya yaitu di PT.Transindo Makmur Sejahtera.apakah dgn pgalaman itu bisa masuk.081357701190

  3. jika di panggil hub 081905402917 pengalaman instalasi 3 tahun 9 bulan microwave&bts huawei

  4. melamar teknisi

  5. Assalamu’allaikum Wr. Wb.
    saya laki-laki,umur 20 tahun.tamatan SMA
    Saya tertarik untuk ingin masuk di perusahaan bapak / ibu pimpin. Saya siap di tempatkan di mana saja dan berkerja keras.

    Saya tunggu informasi ya lebih lanjut
    ( 0852 6745 9966 )
    ( 0857 8860 7820 )

  6. hubungi saya di nomor ini ….082175973945…..saya berharap agar bapak dapat memaggil saya….terimakasih

  7. saya delly rizky..asal dari palembang.. bagi bapak pimpinan..saya membutuhkan pekerjaan.. kemarin saya sudah ngirim lamaran di PT bapak di cabang palembang …..saya harap bapak pimpinan dapat menempatkan saya di PT bapak…..atas perhatian bapak kami ucapkan banyak terima kasih

  8. saya sudah berpengalaman dibidang pembukuan administrasi.saya tertarik dan ingin sekali bergabung dengan PT.intisel podaktifakom.saya sudah mengikuti pskotes pada tanggal 21 mei 2010.saya tunggu infonnya lebih lanjut
    call me _ 08569870845

  9. saya berpengalaman sudah 3 thn dibidang drafter telekomunikasi..
    saya tunggu, 081280413107

  10. saya mau ngelamar drafter…tlp saya 081280413107

  11. saya siap ditempatKan dimana dan bagian apa sajah…saya tunggu y informasi selanjutnya….(085 742 128 777)

  12. Assalamu’allaikum Wr. Wb.
    Saya laki-laki belum menikah usia sy 28 th pndidikan sy SMK Teknik (Mesin), saya tertarik sekali pada perusahaan Bpk dan sya berminat sekali untuk bekerja di perusahaan ini, sya pekerja keras… (085 742 128 777)

  13. Ubtuk jadi sub-kontraktor bidang survey dan instalasi BTS, bagaimana caranya.
    Terima kasih

  14. kepada yang terhormat Bapak/Ibu pimpinan personalia
    saya mau bertanya
    apakah buat penempatan di bandung masih ada untuk saat ini?
    terima kasih

  15. Dear PT. INTISEL
    Saya pamungkas, hari ini tgl 16 Apr’10 saya baru saja mendapat panggilan test kerja dari perusahaan anda untuk mengikuti test hari sabtu esok akan tetapi saya sedang berada diluar kota dan baru kembali sebelum idul fitri tahun ini dan tidak bisa mengikuti test tsb padahal saya berminat sekali kerja di perusahaan tsb. apakah ada kebijakan untuk saya agar bisa mengikuti test tsb di lain waktu ?
    Terima Kasih
    BR//
    Kakas

  16. saya mau bertanya, pengumuman untuk lowongan pekerjaan yang tutup tanggal 29 maret 2010, kapan ?

  17. umur aq 27 th,status menikah,msh bisa d trima g?…pengalaman aq d telekomunikasi 3 th.d PT mig sbg teknisi/installer MW ericsson,NEC pasolink,BTS siemens,RBS 2206 ericsson.area jawa timur.sebenarnya aq uda 3 kali mengajukan srt lamaran k HRD PT INTISEL,tp smpai skrng blm ada panggilan.mohon u/di pertimbangkan ,krn begitu besar harapan saya u/ bisa bekerja d PT INTISEL.call (081357610580).

  18. Di surat lamaran di cantumkan ga posisi yang di inginkan?

  19. umur saya 24 msh boleh diterima ngga ….
    tp saya pnya pengalaman tehnisi instalasi 2 tahun,

  20. untuk job description engineer seperti apa? gambaran umumnya saja/ kemudian untuk engineer bisa tidak ditempatkan sesuai dengan domisilinya?
    terima kasih.

  21. Apakah boleh melamar sebagai teknisi dengan lulusan smu jurusan ipa , soalnya dikoran tanggal 31 januari 2010 kemarin tertulis begitu?

  22. bolehkah jika ada pelamar yang berdomisili di kediri tapi ingin melamar kerja sebagai teknisi.

Tinggalkan Balasan

