Ini Dia Elena, Wartawati Peremas Anunya Beckham

Elena di CioccioMilan (scBS): — Untuk memperoleh ketenaran, memang banyak cara. Buktinya yang satu ini, si Elena di Cioccio. Namanya langsung melejit setelah ia dengan sengaja meremas alat kelamin bintang AC Millan, David Beckham.

Peristiwa heboh tersebut terjadi saat Beckham keluar dari restoran menuju ke mobilnya. Seperti biasa, para kuli tinta pun langsung mengerubunginya. Beckham waktu itu bersikap ramah menyambut pertanyaan para wartawan. Tanpa diduga, ketika perbincangan sedang hangat, tiba-tiba Elena mendekat dan meremas anunya Beckham.

Tentu saja Beckham sangat terkejut. Ia pun perlahan-lahan mundur, kemudian beberapa pengawalnya langsung sigap maju dan menarik wartawati itu. Ternyata aksi wartawati cantik tersebut bukan tanpa alasan. Ia memang penasaran dengan kemaluan Beckham. Rasa penasaran itu lahir karena Beckham menjadi iklan celana dalam Armani dan sudah cukup lama membintangi iklan tersebut. Namun, saat ini Beckham sudah digantikan Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah iklan celana dalam, Beckham pernah mengenakan celana ketat dan "anunya" amat menonjol begitu indah. Bahkan, istrinya, Victoria Beckham, mengakui keindahan "anu" Beckham itu. Dia menyebutnya "Golden Ball".

Elena semakin penasaran dan ingin membuktikannya sendiri. Selain itu, hasil aksinya tersebut juga akan ditayangkan dalam program acara yang ia bawakan, yaitu Le Lene. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan sarung tangan berwarna kuning untuk menunjang aksinya. Ini sensasi yang bakal meningkatkan rating acaranya.

Tragedi yang berlangsung hanya beberapa menit itu, membuat heboh. Berita televisi dan online, malah lebih banyak membahas tentang upaya Elena meremas alat kelamin Beckham daripada tentang persiapan Beckham untuk bertanding.

Elena Di Cioccio tercatat sebagai warga asli Kota Milan kelahiran 16 September 1974. Nama lengkapnya adalah Elena Maria Ida Di Cioccio, berusia 35 tahun. Sebelum menjadi wartawan, Elena pernah berkarir di radio. Itu berlangsung pada tahun 2001, dimana Elena bekerja di Radio Lupo Solitario, Italia.

Elena adalah seorang pencandu musik rock. Karena itu, dia masuk tim Radio Rock FM pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, atau tahun 2004, Elena mulai meniti karier di dunia televisi. Dia memulai karier sebagai penulis dan produser program bernama “I Love Rock ‘n’Roll.”

Tahun 2007, Elena memulai petualangan baru. Dia bergabung dengan Radio Deejay. Di situ dia menjadi produser program acara "Coming Out" yang tayang setiap Kamis malam dari 22.30 sampai tengah malam.

Elena kemudian melanjutkan kariernya di dunia TV. Sejak 2007 hingga sekarang, Elena bekerja di stasiun TV Le Uno sebagai host show komedi berjudul “Le Iene (Hiena).”

Dalam acara TV shownya, Elena membeberkan peristiwa itu. "Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena, untuk iklan Armani, dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo. Namun, kami ingin tahu apakah yang ada di gambar-gambar itu benar. Itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya," beber Di Cioccio.

Tanpa malu malu, Elena Di Cioccio blak-blakan mengungkapkan isi celana dalam Beckham. "Aku menyentuhnya, ternyata kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di iklan itu? Benang wol? Itu semua cuma trik," serang Elena.

Kendati demikian, uniknya program acara La Lene ditayangkan di stasiun televisi Italia, Le Uno, yang dimiliki oleh Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden di kesebelasan Beckham, AC Milan.

Seorang sumber di AC Milan mengatakan, "Beckham agak marah karena aksi itu. Dia tak tahu sama sekali dan untungnya pengawal cepat bertindak dan mencegah wanita itu melakukan sentuhan berikutnya."

Sementara itu, sumber di La Lene mengatakan, "Itu hanya gurauan dan kami berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula."

Gosip Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s