Sony Netbook (Vaio P Series)

Vaio P SeriesGadget (scBS)–Sony Vaio P-series, sebuah produk yang mengikuti kesuksesan produk Vaio lainnya yang terkenal karena kualitas mereka. Definisi dari ‘netbook’ adalah (Wikipedia):

"… Yang ringan, biaya rendah, kecil (dengan layar 7-12 inci), hemat energi,laptop sangat portabel yang mencapai parameter ini dengan menawarkan fitur yang lebih sedikit, kelas prosessor juga berkurang "

Pada pandangan pertama tampaknya series ini sesuai dengan budget. Pada kenyataannya vaio jenis ini yang paling ringan Memiliki, layar kecil hanya 8 inci yang dirancang bagi Anda yang suka di perjalanan. Layar yang dipakai menggunakan LED yang mengkonsumsi power rendah tapi selain itu kita hanya bisa mengasumsikan bahwa Sony menerapkan beberapa keahlian manufaktur mereka ke produk baru ini.

Ia juga mempunyai 1.6GHz prosesor yang digunakan oleh sebagian besar netbook (termasuk Acer Aspire One, Asus Eee PC 901, Archos 10 dan Samsung NC10) tetapi ini telah terentang untuk memasukkan Microsoft Vista dan semua fitur yang memerlukan.

Seri P adalah produk yang dapat dimasukkan ke dalam saku tas kecil, yang akan rilis dengan label harga sebesar £ 850.

Seri P ini juga memiliki 128GB SSD dengan kekuatan baterai hingga 4 jam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s