Notebook Sony Khusus Untuk Anak Muda

Gadget(scBS)– Mulai awal tahun 2010, jajaran produk baru dari Sony Indonesia mulai membidik kawula muda sebagai salah satu pangsa pasar notebook dan netbook buatannya. Notebook dan netbook tersebut memiliki desain dan fitur yang memnuhi kebutuhan profesional dan gaya hidup bagi anak muda.

"PT Sony Indonesia saat ini melirik anak muda sebagai salah satu pangsa pasar kami. Selain para eksekutif muda, anak muda saat ini tidak bisa dipisahkan dengan teknologi sekaligus lifestyle," ucap Marketing Communication Department Head PT Sony Indonesia, Rini F Hasbi di Immigrant Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (21/1/2010).

Dengan demikian PT Sony Indonesia menghadirkan notebook dan netbook guna memenuhi kebutuhan anak muda yang dinamis, tanpa meninggalkan lifestyle itu sendiri. Guna memenuhi kebutuhan para eksekutif muda maupun para kawula muda yang mengutamakan teknologi, fashion, serta lifestyle, PT Sony Indonesia menghadirkan beberapa varian notebook dan netbook terbarunya.

Adapun produk terbaru tersebut adalah Sony Vaio Seri S terbaru yang mengutamakan keseimbangan performa dan mobilitas yang sempurna, Vaio Seri W, notebook gaya namun ramah lingkungan, Vaio Seri CW, notebook dengan performa tinggi dan warna lebih gaya, Vaio seri F, notebook berbasis hiburan dan multimedia, serta yang terakhir Vaio seri P (pocket).

Vaio seri S terbaru menawarkan keseimbangan sempurna antara performa dan mobilitas, baik untuk penggunaan bisnis maupun pribadi. Seri S dilengkapi dengan sebuah CPU Intel Core i5 untuk menangani multitugas secara efisien, GPU nVidia GeForce 310M GPU dengan memori dedicated video 512MB yang mendukung teknologi CUDA untuk memutar video dan grafik tanpa hambatan. Yang unik dari Vaio seri S terbaru ini memiliki sebuah keyboard backlit yang inovatif, yang mampu mendeteksi cahaya sekeliling berkat sensor ambient. Tombol-tombol pada keyboard akan menyala secara otomatis berkat sensor ambient sehingga anda bisa mengetik dalam suasana gelap sekalipun.

Pada Vaio seri CW sendiri dilengkapi dengan CPU Intel Core i5/Intel Core i3, GPU nVidia GeForce GT 330M dan VRAM 512MB (VPCCW26FG).

Sementara Vaio baru seri W menggunakan plastik sebagai pelindung bagian atas, sandaran tangan, dan sebagai penutup bagian bawah. Vaio seri W ini mengandung kurang lebih 20 persen plastik yang diproses ulang dari limbah DVD dan CD. Seri ini juga memiliki sebuah Prosesor N450 Atom yang mengefisienkan konsumsi daya, hard disk 250GB, Graphics Media Accelerator 3150 dari Intel, memori card MS Duo PRO-HG dan SD. Vaio seri W baru akan tersedia akhir Januari 2010.

Vaio Seri F adalah salah satu notebook berbasis hiburan, didesain untuk menghadirkan studio Full HD. Seri F adalah notebook pertama dari Vaio yang dilengkapi prosesor Intel Core i7, teknologi Turbo Boost, prosesor berkemampuan besar yang mampu menjalankan permainan 3D dengan berbagai tugas yang berhubungan dengan processing-intensive tanpa kesulitan. Vaio seri F menggabungkan sound system Dolby Home Theatre v3, Drive Blu-ray Disc yang membawa seri F ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s