Sosok Baru Honda Beat Pake Velg Jari-Jari

JAKARTA (scbs): PT Astra Honda Motor (AHM) segera menghadirkan sosok baru pada Honda Beat, yakni velg spokewheel alias pelek jari-jari. Sebelumnya, pada pertengahan 2009, AHM telah melakukan perubahan pada striping Honda Beat. PT AHM yang merupakan pemegang merek sepeda motor Honda siap memperkenalkan produk anyar, 20 Januari 2010, hari ini. Salah satunya Honda Beat pelek jari-jari.

"Ya memang Beat itu. Tanggal 20 Januari 2010 nanti kami akan buat peluncuran salah satu produk matic kita," kata General Manager of Marketing Planning & Analysis Division Agustinus Indraputra, akhir pekan lalu.

Dengan kehadiran Honda Beat spoke wheel ini, tentunya akan membuat pasar kendaraan bermesin 110 cc itu semakin luas. Apalagi, selama ini AHM hanya memproduksi scootic dengan menggunakan velg racing (casting wheel/CW).

Mengenai harga jual, menurut Indra AHM, belum menetapkan angka pasti. Hanya harga jual Honda Beat pelek jari-jari ini akan lebih murah. "Kalau perbedaan antara mobil matic dengan manual, kan Rp10 juta, nah perbedaan (pelek) jari-jari sama racing Rp1 juta," kata dia.

Beat kini dijual Honda dengan harga sekitar Rp12,35 juta on the road di Jakarta. Honda Beat jari-jari memang mengincar segmen pasar yang menginginkan varian scootic dengan harga lebih murah.

Jadi, setelah pertengahan tahun lalu AHM kehadiran satu "keluarga" scootic baru dengan munculnya Honda Vario Techno, maka trio scootic ini akan bertambah dengan hadirnya Beat tipe pelek jari-jari.

Ikuti diskusi khusus tentang: Honda Balik lagi ke Skutik Jari-jari di http://ninja250.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s