Aplikasi PayPal Pake Browser WAP

PayPal, bagi internet enterpreuner mungkin tak asing lagi. Karna ia bisa dimanfaatkan sebagai alat transaksi keuangan di dunia maya.  Namun sekarang pemakaian PayPal sebagai alat pembayaran telah makin merebak dan banyak diterima oleh pedagang mapun penyedia jasa.

Dalam rangka memudahkan pemakaian PayPal, sekarang aplikasi PayPal bisa dipergunakan dengan handphone yang Anda punya. Aplikasi PayPal bisa Anda unduh gratis melalui toko aplikasi untuk pengguna BlackBerry dan iPhone. Sementara bagi yang belum mempunyai model handphone diatas, Anda tetap bisa mengunduhnya via browser WAP.

Dengan aplikasi mobile PayPal, Anda bisa berkirim uang secara cepat dan aman untuk pembayaran pribadi. Bayar utang ke teman atau tagihan makan malam misalnya. Periksa saldo rekening dan lihat riwayat transaksi pun bisa di mana saja. Daftar kontak telepon bisa dimanfaatkan di sini, jadi Anda tidak perlu menghafal alamat e-mail atau nomor telepon yang dituju.

Juga tidak perlu kuatir perkara keamanan. Setiap transaksi akan dikonfirmasi oleh kata sandi.

“Ketersediaan PayPal pada ponsel merupakan pengembangan alami bagi kami ketika kami berupaya keras untuk memberikan pengalaman transaksi online yang paling nyaman dan aman yang tersedia di Indonesia. Dengan aplikasi mobile baru PayPal, sekarang pengguna dapat secara aman mengelola keuangan online mereka dan mengirimkan uang untuk pembayaran secara cepat, baik setempat maupun ke seluruh dunia." kata Rahul Shinghal (Regional Mobile Manager untuk PayPal Asia Pasifik).

Nah pemakai BlackBerry, silakan arahkan browser Anda ke http://www.blackberry.com/appworld. Sementara jika Anda menggunakan iPhone, alamat yang harus dituju adalah http://www.apple.com/iphone/apps-for-iphone. Pengguna lainnya dipersilakan memakai alamat: m.paypal.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s