Operator Axis Banderol BlackBerry Onyx Rp 6 Juta

Mulai Jumat (15/1/2010) Axis menjadi operator kedua di Indonesia yang menjual BlackBerry Bold 9700 (Onyx) secara resmi setelah XL. Onyx, smartphone terbaru produksi RIM ini dijual di sejumlah gerai Axis Center tertentu dengan harga Rp 6 juta. Sebelumnya XL membanderol harga pre order Rp 6 juta untuk 500 pelanggan pertama dan Rp 6,5 juta dipasaran. Sementara Indosat memberikan harga pre order Rp 6,9 juta.

Konsumen dapat memperolehnya dengan tunai maupun kredit melalui kartu kredit Bank Mandiri dan BCA dengan bunga nol persen untuk cicilan selama 12 bulan. Paket tersebut sudah termasuk garansi 2 tahun dan perlindungan asuransi selama 1 tahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan.

Handset BlackBerry Axis ini hanya dapat digunakan dengan kartu Axis (locked). Namun, biaya paket langganan Axis sejauh ini merupakan yang paling murah dibandingkan operator lainnya mulai Rp 3000 per hari untuk paket email dan chatting saja atau jejaring sosial dan chatting serta Rp 3900 per hari untuk akses unlimited.

BlackBerry Onyx menggunakan navigasi optical trackpad bukan lagi trackball. Selain lebih tipis dari pendahulunya, Onyx dilengkapi fitur-fitur yang lebih baik. Kuliatas kameranya sudah 3,2 megapixel dan memori internal 256 MB. Onyx juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 5.0 dan mendukung Desktop Manager untuk PC dan Mac.

Kelebihan lainnya, Onyx sanggup bertahan hingga 6 jam waktu bicara dan 15 hari mode standby di jaringan 3G. Baterai yang digunakan adalah baterai 1500 mAh. Serta, Onyx mendukung akses data hingga HSDPA selain melalui WiFi.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. mahal euy.. di toko2 5,6 :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s