Sony Vaio NW Range Diluncurkan

Sony Vaio NWGadget-(scBS)–Sony Vaio NW memiliki tampilan yang menarik bila dilihat secara sepintas, dan bentuknya yang agak ramping memberikan Vaio sejajar dengan ‘Sony netbook’ seri P .

Tidak mengejutkan bila Sony Vaio NW merilis produk ini dengan desain yang ramping, bentuk ujung lengkungan yang halus dan tersedia dalam berbagai warna lembut yang semuanya memiliki ikon timbul Vaio logo berhuruf perak di bagian atas.

Namun hal yang paling menonjol tentang rentang Sony Vaio NW adalah Sony menawarkan harga ‘entry level’ untuk laptop yang telah dilengkapi Blu-Ray .

Jelas masalah utama di sini akan menjadi penggunaan ungkapan "entry level" – meskipun Sony terkenal dengan kualitas mereka juga cukup terkenal karena harga tinggi mereka. Adapun kisaran Sony Vaio NW di patok pada $ 800 dan tambahan $ 80 bila termasuk Blu-Ray drive.

Vaio seri NW ini dilengkapi dengan processor intel 2.1GHz Core 2 Duo, dikombinasikan dengan 4GB RAM untuk mendukung Vista Home Premium. Daya tampung hardrive sebesar 400GB dan terpasang kartu grafis ATI Mobility Radeon HD 4.570, tekhnologi 15.5 " LCD layar lebar (dipatenkan Sony dengan nama XBRITE-ECO ™ teknologi LCD sehingga tampilannya terlihat segar, bersemangat, dan memiliki gambar yang jelas ).

Sony Vaio NW juga dilengkapi dengan fitur standar lainnya (termasuk 3 USB port, sebuah slot kartu [ExpressCard, SD card dan Memory Stick PRO] dan VGA serta HDMI socket). Kekuatan baterai menurut Sony mampu bertahan hingga 4 jam masa pakai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s