Facebook Tawarkan Antivirus Gratis

Facebook & McFeeBaru baru ini Facebook menawarkan antivirus kepada semua penggunanya dalam rangka mencegah penyebaran malware dan virus di situs sosial tersebut. Sayangnya, tawaran itu berlaku selama 6 bulan pertama pemakaian. Antivirus tersebut berupa McAfee Internet Security yang dirancang khusus untuk melakukan verifikasi terhadap akun Facebook agar selalu terhindar dari penyusupan malware.

Untuk mengunduh antivirus itu disediakan halaman khusus yakni halaman fans McAfee di Facebook.

"Sekarang, jika komputer Anda terinfeksi, Anda akan diminta menjalankan scan dan membersihkannya sebelum mengakses Facebook," kata Jake Brill, project manager Facebook dalam blog resmi perusahaan tersebut.

Untuk dapat menggunakan antivirus ini, pengguan Facebook harus menjadi Fan McAfee. Selanjutnya, akan ditampilkan link untuk mengunduhnya. Setelah gratis 6 bulan, McAfee menawarkan perpanjangan langganan dengan harga diskon khusus yang dijamin lebih murah daripada pelanggan ritel biasa.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Bagi yang mau key smadav pro 2010 (antivirus lokal) gratis lihat aja di blog ini… http://majalahummatie.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s