Manohara Tidak Butuh Pacar Kaya dan Tampan

Kabar menggembirakan buat lelaki yang ngefans berat dan ingin menikah dengan Manohara Odelia Pinot. Anda ingin tahu kenapa? Manohara menyatakan tentang calon suaminya dia tak butuh pacar lelaki kaya. Ini angin segar bagi para lelaki yang tidak kaya. Jika sebelumnya Anda minder bila akan mendekati perempuan yang akrab disapa Mano itu, sekarang tak perlu terjadi.

“Itu bukan masalah buat Mano,” tegasnya, saat memberikan bantuan di sebuah yayasan yatim piatu di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (3/1).

Tentu saja pernyataan ini membuat peluang terbuka lebar bagi banyak pria. Apalagi Mano pernah juga membeber kriteria calon pasangannya. “Tipe pria idaman Mano, lucu dan enggak sombong,” tambahnya.

Disamping itu dia juga tidak meminta calon pasangannya harus tampan. Ah, berbahagialah para lelaki yang tidak tampan pun tidak kaya karena ada peluang untuk Anda.
Sederhana sekali keinginan Mano. Tetapi jangan salah, itu kriteria untuk menjadi calon pacarnya. Kriteria menjadi suami bukan tak mungkin akan berbeda. Untuk yang satu ini Mano tak ingin dikejar-kejar karena dia merasa masih sangat muda. Maklum, usianya sekarang baru 18 tahun. Ketika para remaja seusianya tengah menikmati masa muda, Mano sudah dibelit masalah dengan suami yang enggan menceraikannya.

Usai kehebohan pengakuannya akan luka sayat di dada dan penganiayaan yang diduga dilakukan Tengku Mohammad Fakhry, suaminya dari Kerajaan Kelantan, Malaysia, nama Manohara langsung moncer. Sementara kasusnya terus berjalan, Mano meniti kariernya sebagai bintang sinetron.

Ia mendapat kontrak eksklusif dari rumah produksi SinemArt untuk membintangi sinteron yang menceritakan kisah hidupnya. Ia juga merambah bidang lain, yakni model video klip. Kabarnya, dia ditawari main film. Tetapi, kabarnya, sinetron berjudul Manohara ini sepi penonton. Mano pun berputar haluan, aktif di kegiatan sosial –seperti dulu pernah dicita-citakannya ketika dia belum menikah dan masih menjadi model.

Meski begitu, tahun 2010 ini dia masih berharap bisa menikmati remah-remah popularitas dari dunia hiburan. “Mudah-mudahan masih aktif di entertainment dan kegiatan sosial,” ujarnya.
Selain berharap eksis di dunia hiburan, Mano juga ingin terus bisa aktif di kegiatan sosial. Ia benar-benar berharap keinginannya membangun sekolah-sekolah, untuk mereka yang tidak mampu, bisa terwujud.

Kembali ke soal kriteria calon pasangan Mano yang ‘lunak’, tentunya ada banyak lelaki yang ingin mendekati. “Dari kemarin ada beberapa yang mendekati, tapi Mano belum suka,” ujarnya. Siapa tahu sekarang ada yang sreg di hati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s