CPNS Bukittinggi Kumpul di Balaikota Hari Minggu

Bukittinggi,– Hari Minggu (3/1/2009), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bukittinggi yang telah dinyatakan lulus Tes Kamampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) diminta berkumpul di kantor Balaikota, Gulai Bancah Bukittinggi. Para CPNS tersebut dikumpulkan dalam rangka untuk diberi pengarahan sekaligus pemberitahuan tentang kelengkapan beberapa berkas untuk mendapatkan NIP.   

"Mereka dikumpulkan untuk diberi pengarahan sekaligus untuk melengkapi persyaratan pengajuan yang akan dikirim ke BKN," kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Pensiun BKD Kota Bukittinggi, Adril Anefi. 

Untuk kelengkapan berkas-berkas CPNS tersebut, setidaknya pihak BKD Bukittinggi memberikan waktu mulai Senin (4/1) sampai Senin (11/1) mendatang.

"Terhadap nama-nama yang telah dinyatakan lulus, tetapi tidak mendaftar dalam waktu yang telah ditentukan, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri," tegas Adril.

Menurutnya, apabila ada di antara CPNS yang mengundurkan diri, maka sebagai penggantinya akan diisi oleh nama cadangan, berdasarkan rangking hasil hasil ujian.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. senangnya lulus tes CPNS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s