Ramalan 2010 Tingkat Perselingkuhan Marak

JAKARTA–Dalam ramalan akan ada banyak kejutan yang muncul pada malam pergantian tahun 2009 menuju 2010. Di tahun bershio Macan Logam ini, kebahagiaan atau kegagalan dalam ikatan pernikahan tetap menjadi topik hangat yang ingin diketahui semua lapisan masyarakat. Paranormal ternama Beby Djenar, melalui penerawangan kartu tarotnya, menggambarkan apa saja yang akan terjadi dalam pernikahan masyarakat Indonesia di tahun yang diprediksi berjalan keras dan agresif itu.

Pada tahun 2010, akan lebih banyak peningkatan kasus kawin-cerai, dibandingkan pada tahun 2009. Banyak di antara pasangan yang telah menikah memilih untuk menyudahi rumah tangga mereka. Perceraian hampir mencapai angka 60 persen. Perceraian yang terjadi banyak disebabkan faktor yang memengaruhinya, salah satu yang utama karena perselingkuhan.

Nampaknya, di tahun yang yang sangat "berhawa panas" itu masih diwarnai dengan skandal perselingkuhan. Faktor utama perselingkuhan disebabkan keadaan ekonomi. Karena tekanan hidup yang tinggi dan materi yang tidak mencukupi, memicu konfik rumah tangga. Penyebab cerai karena faktor ekonomi, mencapai 30 persen.

Di tahun 2010, materi tetap menjadi pemicu vital keretakan rumah tangga. Tujuan utama perselingkuhan karena gaya hidup dan semua kebutuhan yang semakin mahal. Hal ini membuat orang banyak beranggapan tidak mempermasalahkan perselingkuhan dengan pria beristri.

Faktor orang ketiga juga masih menjadi dominan perselingkuhan. Di tahun 2010, kita harus semakin waspada terhadap segala sesuatu yang berbau elektronik. Karena akan semakin tumbuh subur dan hal ini diawali dari curhat melalui dunia maya.

Teknologi canggih makin marak, sehingga bagi pasangan yang ingin menjaga keutuhan rumah tangganya harus membentengi diri. Facebook dan Twitter tak hanya bisa memengaruhi wanita karier, tetapi para ibu rumah tangga pun bisa terpengaruh.

Selain itu, masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih ikut mewarnai kehidupan pernikahan dan menyebabkan terjadinya perceraian.

Di sisi lain, pada tahun 2010 banyak pasangan yang telah bercerai memilih untuk sendiri. Ini disebabkan, sendiri dinilai jauh lebih baik daripada memilih pasangan baru.Mereka pun ingin melepaskan diri dari berbagai tuntutan kehidupan, sehingga tak ingin terburu-buru mengikat diri dalam tali pernikahan.Di antara pasangan yang telah bercerai, masih banyak trauma yang dialami. Sehingga mereka masih berhati-hati dan menunggu datangnya pasangan hidup yang sepadan.

Pada 2010, nikah siri yang merupakan pernikahan instan, akan menjadi tren. Pernikahan yang dinilai penuh risiko bagi kaum hawa lantaran tak ada ikatan hukum yang jelas, ikut mewarnai kehidupan pernikahan masyarakat umum. Banyak pria beristri terlibat affair dengan wanita lajang di tahun yang akan berganti dalam hitungan jam ke depan. Bahkan, mereka tidak lagi mempermasalahkan pernikahan siri.

Menyoroti permasalah kawin-cerai, Beby Djenar menuturkan jika komunikasi tetap menjadi bagian utama. Selain itu, para pasangan saling tahu rambu-rambu dalam keluarga. Kehidupan rumah tangga jika tidak ada rasa untuk berbagi, lambat laun akan menyebabkan hubungan terasa hambar.

Untuk membuat hubungan semakin hangat, maka telah sepatutnya untuk saling menghargai. Anda bisa memberikan inovasi atau terobosan baru dalam rumah tangga untuk menciptakan suasana akrab antara pasangan, sehingga keluarga kembali harmonis. (dat04/kez/waspada)

Iklan

11 Tanggapan

  1. sebenarnya gak begitu heran sih. bukan cuma perselingkuhan, tapi pergaulan bebas juga sudah menjangkau dimana-mana. seharusnya dari orang tua harus berusaha untuk mengarahkan anak2nya.

  2. ingin mengetahui kejujuran seorang istri,selingkuh apa tidak nya

  3. Saya baru kawin awal january 2010 istri saya hamil 5 bulan dan dia selingku dengan adik anak om saya.
    pertanyaan apa yang harus saya lakukan cerai atau lanjut dengan dia saat tanya dia mau lanjut dengan saya…………

  4. jangan heran ???udah zaman nya ……karena selingkuh itu uenak tenan……

  5. w pngen tw nhieh kelangsungan rumah tangga w nanti bagaimana.apakah w bisa jadi orang yang kaya raya, , , , ??/?//

  6. w pngen tw nieh kelangsungan rumah tangga w nanti bgaimana.dan apakah w bisa jadi orang yg kaya raya, , , , ??/?//

  7. Bagi umat Islam khususnya, kondisi akhir zaman sebenranya sdh dijelaskan oleh Rasulullah SAW. Dalam salah satu hadits beliau, disebutkan bhw salah satu tanda2 akhir zaman adalah “Merajalelanya Perzinahan”. ……., baik scr terang-terangan apalagi scr sembunyi-sembunyi.
    Betul!!!???…

  8. di tahun ini gw emang sring diselingkuhin …….. baru kali ini gw dapetin calon suami msh suka selingkuh apakah setelah doi nikahin gw doi jd sadarkah?
    ^_*
    :O

  9. Kalo menurut gw sih kembali ke orangnya yaa….Ini sih cm sekedar Saran aja, Omongan peramal, Dukun dan sejenisnya lebih baik gak usah terlalu dijadikan acuan. Karna selain Dosa(menimbulkan Kemusyrikan) juga malah jadi Sugesti. Mhn maaf kalo Ada yg beda pendapat.

    Sallam Kenal
    Rafi
    ====================
    http://rajwarafi.com

  10. ya namanya selingkuh pasti marak, ngga usah diramal, itu dah jadi kebutuhan alami, hehehehehehe

  11. selingan keluarga utuh ya,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s