25 Orang Tidak Hadir dalam TKB Kota Bukittinggi

Sebanyak 25 orang dari 545 orang yang lulus dalam ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNSD 2009 Kota Bukttinggi, tidak mengikuti ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNSD 2009 Kota Bukittinggi yang digelar Minggu (20/12). Mereka tidak hadir dikarnakan alasan, sebagian besar ternyata sudah lulus di tempat lain.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bukiktinggi Drs Syamsumar, Senin (21/12), kalau dalam TKB untuk Bukittinggi yang digelar Minggu (20/12) sebanyak 25 orang yang seharusnya berhak mengikuti ujian ternyata tidak pernah mendaftar ulang untuk mengikuti ujian.

Ini berarti sebanyak 520 orang saja yang mengikuti ujian TKB CPNSD Kota Bukittinggi. Ke-25 orang tersebut sudah dihubungi pihak BKD melalui telfon dan sebagian besar menyatakan sudah lulus di tempat lain. Dijelaskan Syamsumar, selanjutnya 520 orang yang mengikuti ujian dari akan disaring lagi mencari 245 orang yang dibutuhkan untuk menjadi CPNS Kota Bukittinggi, yaitu 46 tenaga guru, 5 kesehatan dan 194 tenaga teknis.

Kelulusan untuk TKB, tetap melihat nilai tertinggi dan nilai pada ujian awal yaitu TKD tidak ada pengaruhnya. Semua penilaian tetap dilakukan oleh pihak UI, dan setelah selesai ujian TKB semua soal sudah diantar ke BIM dan diterima pihak UI. Mengenai yang dinyatakan lulus, nanti juga akan dikirimkan oleh pihak UI yang akan dimumkan pada tanggal 28 Desember (hari ini,red).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s