Polisi-DPRD Pangkep Simpan Hasil Tes CPNS

PANGKEP,- Hasil pengumuman CPNSD Pangkep tinggal satu hari lagi akan dikeluarkan. Menurut rencana, pengumuman kelulusan dilakukan 23 Desember melalui koran lokal yang menjadi mitra kerja Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pangkep.

Data data peringkat kelulusan CPNS sudah berada di Pangkep sejak Minggu (20/12). Berdasarkan penuturan Sekretaris daerah Pangkep, Surya Agraria, data kelulusan CPNS telah berada di pihak kepolisian dan legislatif.

”Yang dipegang polisi berupa print out dan di DPRD dalam bentuk CD,’’ jelas Surya dikutip dari harian BKM edisi 21/12. Surya menambahkan, kendati data peringkat sudah ada, namun pihaknya belum bisa mengetahui daftar peringkat untuk semua bidang studi yang akan diterima.

”Tanggal 22 (hari ini Selasa, red) kita akan transparan membuka amplop dari UI tersebut. Tim membuat kelulusan berdasarkan peringkat yang sudah diberikan UI. Tidak ada kolusi atau bisa meloloskan calon titipan. Apalagi malam Rabu nanti, peserta CPNS bisa melihat situs UI. Di situs itu sudah ada nama-nama kelulusan,” tambah Surya.

Tahun ini, Universitas Indonesia memeriksa LJK peserta CPNS untuk daerah Pangkep, Maros dan Takalar. UI dipilih, karena Pangkep menginginkan budaya transparan, tanpa praktek perjokian. ”Saya yakin, yang lulus tahun ini benar-benar murni dan tak ada campur tangan dari pihak luar,” ujar Bupati Pangkep, Syafrudin Nur.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Stuju bngeett klo ujian brktx g pke job2 lg’kan bs brsaing sht..bkn bgt pa’Hmm..sdi jg ya g lls tp kyx msi btuh bljr lg..hyo mju trus..n smgt,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s