Fatwa Ahmad Dhani vs MUI ! Film 2012 dianggap Dakwah ?!

Waahhh, kontroversi film 2012 makin seru! Pendukung berat film 2012 ada lagi nih. Ini dia si Akhmad Dhani, bos manajemen Republik Cinta, duda tiga anak itu menyatakan Film 2012 dianggap dakwah. Untuk itu, Dhani minta MUI tidak usah mencampuri urusan soal film!

Profesi Dhani sekarang sedikit bertambah. Ya sebagai peramal kiamat! Menyaingi Mama Lauran kali dan bangsa Maya? Menurut versi Dhani, Kiamat akan terjadi 150 tahun lagi. Berbeda dengan ramalan Bangsa Maya yang meyakini akhir dunia terjadi pada 21 Desember 2012.

"Saya sih enggak percaya kiamat bakal terjadi tahun 2012. Saya ramalkan kiamat datang 150 tahun lagi," seloroh Dhani kepada okezone, Rabu (18/11).

Tapi jangan dianggap seriuslah. Namanya saja Dhani. Dari dulu dikenal suka ngomong ceplas-ceplos. Dhani sendiri sebenarnya tidak memusingkan soal ramalan kiamat Bangsa Maya. Namun kira kira apakah reaksi MUI nantinya ketika mendengar komentar seperti itu? Diramalkan pastinya para ulama akan bereaksi keras.

Sementara itu Dhani sebenarnya agak heran dengan reaksi Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap peredaran film 2012 yang bertema kehancuran global terhadap bumi. Seperti dikutip dari okezone edisi 18/11,

"Menurut saya, MUI enggak usah ikut-ikutan lah. Saya berikan fatwa, MUI enggak usah ikut-ikutan tentang film," tudingnya.

Wow, ternyata Dhani juga memiliki ‘fatwa” yang berlevel sama dengan MUI??.

Tambah lagi, Akhmad Dhani menganggap 2012 sebagai film dakwah yang belum pernah dilakukan pendakwah Indonesia. "Film itu memberikan rasa takut umat Islam akan kiamat," tukasnya.

Ya nyadarlah Dhani, namanya saja kumpulan ulama, masa harus membuat film segala? Mereka kan bukan kumpulan artis dan produser film gitu.

Iklan

6 Tanggapan

  1. NAMANYA JUGA DAJAL

  2. kenapa diributin sih kiamat akan terjadi kapan, yg penting bukan kapannya, tapi “siap” nya… apa hebatnya sih tanggal yg dibolak-balik itu, cuma 21-12-2012 kan? daripada ribut dengan fatwa ini itu, mending kita mengisi waktu dg haL-haL yang lebih di ridhoi sang khalik

  3. Untung cuma seloroh N tidak serius. Kalau nyata2 serius, apa kata dunia?!

  4. AGAMA ISLAM YANG PERCAYA KIAMAT.KINI KEPERCAYAANNYA TERWUJUD.HAMPIRILAH DAN SONGSONG KIAMAT DENGAN SUKA CITA.

  5. Tanda2 kiamat salah satunya makin banyak manusia yg durhaka kpd ulama. khususnya ulama akhirat. dan makin banyak ulama yg jual ayat demi dollar dan euro, spt JIL, JIMM, Fahmina Institute, Syafii Maarif Institute, Fahmina Institute, ICRP, dll. Ahmad Dhani mah kaum munafik, ngomongnya A kenyataannya B. Nggak usah didengerin!

  6. Ahmad dhani sok tau…benci banget! brarti dia trmasuk musyrik klu ngramal2 kiamat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s